Peringkat I LKPPDNA Juara benar-benar tertanam dalam jiwa raga seluruh SDM KPPN Ternate. Skalanya bukan hanya setingkat wilayah Ternate atau Maluku Utara, melainkan lingkup yang lebih besar, menasional. KPPN Ternate menorehkan catatan emas di tahun ini. Betapa tidak, dua Penghargaan bergengsi berhasil diraih. KPPN Ternate kembali meraih peringkat I Penyusunan Laporan Keuangan Pemerintah Pusat (LKPP) Tahun 2013 serta Juara I cipta lagu Mars Perbendaharaan dalam rangka Dekade, tahun ke-10 Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan.

Kedua Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala KPPN Ternate, Saor Silitonga, dalam acara malam penutupan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) DJPB di Jakarta Jumat 15 November 2014. Sebagai informasi, ini adalah kali kedua KPPN Ternate meraih prestasi yang sama pada tahun 2011 Peringkat I LKPP se-Indonesia. DSC_5601

SDM KPPN Ternate yang terdiri dari tenaga muda, mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya di dalam maupun di luar. Meski berjumlah terbatas, tidak mengurangi semangat kerja dan determinasinya. Sepanjang sejarah KPPN Ternate, sejak tahun 80-an hingga sekarang, berbagai piala dan penghargaan telah berhasil dikoleksi.

Semoga KPPN Ternate semakin mampu menularkan semangatnya dan memberikan pelayanan terbaik untuk para mitra kerjanya.