Kementerian Keuangan (Kemenkeu) memperoleh peringkat kedua kategori Pengelola Kepegawaian Terbaik pada tingkat Kementerian/Lembaga dalam Rapat Koordinasi Nasional Kepegawaian 2016 (26/5)

Kementerian Keuangan (Kemenkeu) memperoleh peringkat kedua kategori Pengelola Kepegawaian Terbaik pada tingkat Kementerian/Lembaga dalam Rapat Koordinasi Nasional Kepegawaian 2016 (26/5)

Jakarta, 26/05/2016 Kemenkeu – Kementerian Keuangan (Kemenkeu) memperoleh peringkat kedua kategori Pengelola Kepegawaian Terbaik pada tingkat Kementerian/Lembaga dalam Rapat Koordinasi Nasional Kepegawaian 2016 (BKN Award). Penghargaan kepada Kemenkeu ini diterima oleh Sekretaris Jenderal Kemenkeu Hadiyanto pada Kamis (26/5).

Acara yang diselenggarakan di Hotel Bidakara, Jakarta ini dihadiri oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo, dan para menteri terkait. Dalam sambutannya, Wakil Presiden berpesan agar inovasi dan prestasi yang telah didapatkan dapat menjadi contoh bagi instansi lain dan pemerintah daerah, sehingga menjadi program nasional yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kepegawaian nasional dalam artian melayani masyarakat merupakan suatu pekerjaan yang mulia dan baik.  Yang kita harapkan dari ASN, bagaimana seluruh pegawai secara indah kompak, punya skill dan menghasilkan produk yang baik,” jelasnya.

Sebagai informasi, Rakornas ini mengangkat tema ‘Revolusi Mental Menuju ASN Berintegritas Profesional, dan Berdaya Saing Global’. Sesuai dengan tema tersebut, penyelenggaraan Rakornas ini bertujuan untuk membangun konsolidasi dalam pembinaan dan pelaksanaan manajemen kepegawaian dengan seluruh pejabat pembina kepegawaian serta membangun komitmen bersama dalam pelaksanaan Manajemen Kepegawaian yang profesional, bermartabat dan berdaya saing global melalui percepatan perubahan pola pikir (revolusi mental) Pegawai Negeri Sipil (PNS).

 

Tags: ,